Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

SEO Keyword Pulau Tidung Sementara Saya Tutup

Pulau Tidung yang semakin lama semakin terkenal sebagai salah satu tempat wisata yang indah di Indonesia membuat para penyedia paket wisata ke Pulau Tidung berlomba-lomba mengoptimasi keyword "Pulau Tidung".Selain keyword Pulau Tidung,keyword "Wisata Pulau Tidung" juga menjadi taget keyword yang banyak dipilih oleh para penyedia agen perjalanan wisata ke pulau ini.

Keyword Pulau Tidung yang di pencarian Search Engine Google tidak sampai 3jt pencarian,ternyata menjadi keyword yang cukup melelahkan untuk di optimasi.Hal ini karena para pemilik website agen wisata,mayoritas menggunakan Jasa SEO dari para Master SEO Indonesia yang menyebabkan persaingan keyword ini begitu melelahkan.

Oleh karena itu,karena saya sendiri juga mendapatkan beberapa website klien yang memilih kata kunci Pulau Tidung dan kata kunci Wisata Pulau Tidung,maka dengan ini saya umumkan untuk sementara waktu,keyword Pulau Tidung dan Wisata Pulau Tidung belum bisa saya terima lagi.Hal ini karena untuk menjaga persaingan antar sesama klien yang sudah terlalu banyak.

Bagi para klien yang hendak memilih kata kunci ini,saran saya coba pilih kata kunci lain yang masih potensial juga jumlah pencariannya di Search Engine Google.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Portfolio dengan judul SEO Keyword Pulau Tidung Sementara Saya Tutup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2013/07/seo-keyword-pulau-tidung-sementara-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darmanto -

Belum ada komentar untuk "SEO Keyword Pulau Tidung Sementara Saya Tutup"

Posting Komentar