Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Jasa Pengurusan Siujk (Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi ) Murah Terbaik Terpercaya

Jasa Pengurusan Siujk (Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi) Murah Terbaik Terpercaya. Anda butuh jasa pengurusan siujk terbaik di jakarta dengan biaya murah dan layanan terpercaya, Kami sertifikasi.co hadir memudahkan bagi Anda yang ingin memilki siujk dengan proses yang cepat dan mudah . Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk pembuatan siujk karena dengan jasa Kami proses pengurusan siujk menjadi lebih hemat begitupun untuk waktunya, proses pembuatanya pun lebih cepat karena Kami akan urus prosesnya hingga tuntas.

Kami siap membantu melayani pengurusan sertifikat izin usaha jasa kontruksi untuk perusahaan atau pribadi sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami akan bantu pengurusanya hingga tuntas karena Kami memiliki tim ahli yang berpengalaman dan profesional dalam bidangnya sehingga pengerjaan menjadi cepat dan tepat waktu.

Dengan Anda menggunakan jasa Kami, di jamin Anda akan puas dengan layanan yang Kami berikan untuk Anda. jangan ragu menggunakan jasa pengurusan siujk di tempat Kami, tim Kami sudah banyak menangani pembuatan siujk hingga ke seluruh wilayah jakarta sehingga jika Anda akan membuatnya Anda hanya perlu menghubungi Kami untuk berkonsultasi dan memnuhi berbagai syarat yang di perlukan.

Berikut ini syarat yang harus di penihi untuk pembuatan siujk :
  • Copy KTP Penanggung jawab.
  • Copy Akta Notaris.
  • Copy Surat Keterangan Domisili.
  • Copy NPWP + SIUP + TDP.
  • Copy SBU ( Sertifikat Badan Usaha ).
  • Photo ukuran 4 x 6 = 4 lembar berwarna.
Sedangkan syarat untuk pengurusan SIUJK adalah sebagai berikut :
  • Legal Umum Usaha (dari Akte – TDP) – F. Copy
  • SKA (Tenaga ahli) Asli
  • KTA (Asosiasi) Asli
  • SBU( Sertifikasi Badan Usaga) – Asli
  • Direktur utama Wajib datang untuk foto
Nah jika Anda sudah memenuhi beberapa syarat yang di perlukan untuk pengurusan siujk maka Kami akan membantu pengurusanya. Selain melayani jasa pengurusan siujk Kami juga melayani jasa pengurusan iso, Kami siap datang untuk bantu pengurusan pembuatan sertifikat iso tentunya dengan pelayanan yang cepat hingga tuntas karena jasa Kami sudah sangat berpengalaman profesional sehingga pengerjaan lebih mudah dan sudah sangat banyak yang menggunakan jasa Kami terutama di wilayah jakarta .

Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan keinginan Anda untuk mengurus sertifikat perusahaan baik pribadi maupun kepentingan Anda sekarang juga, dengan Anda mempercayakan pada jasa Kami tentu hasil layanan akan memuaskan sesuai dengan yang Anda harapkan karena Kami melayani dengan hati .



Informasi lebih lengkap: 
Alamat      : Jakarta
Email        : sertifikasi.co@gmail.com
Telephone :  085219848989





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jasa Pengurusan Siujk (Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi ) Murah Terbaik Terpercaya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2018/12/jasa-pengurusan-siujk-surat-izin-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Susy -

Belum ada komentar untuk "Jasa Pengurusan Siujk (Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi ) Murah Terbaik Terpercaya "

Posting Komentar