Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Untuk Sukses Di Usia Muda

Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Untuk Sukses Di Usia Muda. Pendidikan karakter sangat penting untuk anak-anak di era seperti sekarang ini. Pendidikan karakter anak yang baik akan membuat anak dapat memahami mana yang baik dan mana yang buruk. Jadi anak dapat mengetahui apa saja hal yang boleh dilakukkan. Namun, pendidikan karakter yang baik susah untuk didapatkan sekarang ini. Biasanya dorongan dari orang tua, buku-buku, ataupun dapat melalui orang lain seperti motivator.

Banyak orang tua sibuk dengan urusannya masing-masing sehingga lupa dalam mendidik anak-anaknya. Padahal anak-anak remaja khususnya masih sangat membutuhkan bimbingan dari orang tuanya. Apalagi di era seperti sekarang ini, seringkali kita melihat anak-anak, terutama para remaja di sekeliling kita kurang baik dalam berkarakter. Karakter yang buruk seperti itulah yang dapat merusak masa depan dari anak-anak. Namun, pendidikan karakter yang diberikan kepada anak masih sangat minim.

Remaja Sukses adalah salah satu solusi terbaik, tercepat, terpercaya dan terbukti berhasil membantu banyak keluarga dan remaja dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi keluarga dan remaja. Di dalam seminar pendidikan karakter ini, anak dan remaja-remaja akan diberikan arahan oleh motivator yang sudah ahli Michael Yo adalah Praktisi Spesialis Remaja yang telah memberikan pelatihan lebih dari 10.000 Remaja di Indonesia. Beliau telah menjadi MOTIVATOR (Indonesia No. 1 Outstanding Motivator) selama 8 tahun sejak usia 18 Tahun sampai tahun 2017, beliau telah memberikan TRAINING lebih dari 100 perusahaan baik pemerintah maupun swasta di 22 kota di Indonesia dan Australia.

Nah di dalam seminar ini akan di ajarkan untuk dapat sukses di usia muda dengan memiliki karakter yang baik. Karena melalui karakter yang baik, di situlah pintu sukses terbuka lebar asalkan kita mau berusaha. Oleh karena itu, seminar pendidikan karakter ini sangat bagus untuk di ikuti oleh anak-anak dan remaja.

Jadi tunggu apalagi, tinggal selangkah lagi remaja Anda akan berubaha menjadi apa yang Anda harapakan !! Remaja Anda Mandiri, Disiplin, Bertanggung jawab, Rajin dan Sukses di Pendidikan serta Kehidupan!! Segera daftarkan keluarga Anda sekarang juga melalui kontak 0813 18000 118
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / jasa / Review dengan judul Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Untuk Sukses Di Usia Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/03/pentingnya-pendidikan-karakter-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Susy -

Belum ada komentar untuk "Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Untuk Sukses Di Usia Muda"

Posting Komentar