Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Jual Jangkar Kapal Berkualitas Dan Bersertifikat





Anda ingin membeli jangkar kapal? Sebelum anda membeli jangkar kapal di toko yang jual jangkar kapal ada beberapa tips yang harus anda ketahui. Jadi saat memesan jangkar kapal anda perhatikan tips di bawah ini.

Pemesanan jangkar Kapal

Untuk pemesanan jangkar kapal, hal yang perlu diperhatikan antara lain adalah tipe jangkar kapal, ukuran jangkar kapal, sertifikat jangkar kapal, dan jumlah jangkar yang dibeli. Semakin banyak jumlah yang dibeli, harga jangkar kapal tentu semakin mahal.

Tips Membeli Jangkar Kapal Laut

Dari penjelasan tentang hal yang perlu diperhatikan saat membeli jangkar di atas, dapat diambil beberapa kesimpulan berupa tips saat membelinya. Tips yang dimaksud yaitu
  1. Memperhatikan apakah barang termasuk barang baru atau barang bekas. Barang bekas biasanya sudah berkarat, jika Anda memperhatikan dengan seksama Anda bisa mengetahuinya.
  2. Barang dilengkapi sertifikat produk. Sertifikat untuk jangkar biasanya adalah sertifikat CCS dan sertifikat rantai jangkar serta aksesoris biasanya adalah sertifikat Llyod.
  3. Mencocokkan nomor sertifikat dengan nomor pada barang. Jadi jangan lupa mengecek serta mencocokkan agar Anda tidak terkena penipuan.
Untuk menghindari adanya penipuan dalam pembelian peralatan kapal, pastikan anda memebeli hanya di tokoperalatankapal.com yang sudah terpercaya dan terlengkap, Toko kami terletak di Jl.Dupak rukun pasar surya atau pasar loak Surabaya AA1 no.20 kami merupakan toko yang bergerak dibidang peralatan kapal, teknik, dan segala macam packing. Tersedia barang bekas dan baru.
Jadi untuk anda yang sedang membutuhkan peralatan kapal segera hubungi kami.

Kontak Kami
Jl. Dupak Rukun Blok AA1 No. 20,
Pasar Surya, Surabaya
0878-5374-7046 / 0878-5616-0759 (XL)
0812-3286-3188 / 0851-0049-1465 (Telkomsel)
samudrajaya00@gmail.com
Kami siap melayani setulus hati.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / jasa / jual beli / Review dengan judul Jual Jangkar Kapal Berkualitas Dan Bersertifikat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/04/jual-jangkar-kapal-berkualitas-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lili Yuliyani -

Belum ada komentar untuk "Jual Jangkar Kapal Berkualitas Dan Bersertifikat"

Posting Komentar