Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Jasa Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia Murah Terbaik Dan Terpercaya

Jasa Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia Murah Terbaik Dan Terpercaya

Seiring berkembangnya teknologi dan pasar bebas dunia kini jasa ekspedisi eksport import barang sangatlah di butuhkan.Untuk itu  Infinity  Logistic hadir untuk mempermudah anda yang sedang membutuhkan jasa ekpedisi pengiriman barang dari luar negeri ke indonesia.Kami sudah terpercaya dalam memberikan layanan jasa ekspedisi import barang china ke indonesia maupun negara lainnya ke indonesia.layanan jasa ekpedisi kami memberikan kemudahan untuk para importing dalam memenuhi permintaan pasar maupun untuk anda yang ingin belanja langsung produk branded luar negeri tanpa harus repot mengurus izin be dan cukai.

Dalam memberikan layanan jasa custom clearance jakarta kami di dukung oleh tenaga profesional yng sudahahli dan berpengalaman serta berwawasan luas dan menggunakan peralatan transportasi yang memadai sehingga barang anda dapat sampai ke tujuan dengan cepat dan aman.Anda juga tidak perlu khawatir barang anda akan hilang atau rusak karena kami sudah berpengalaman  lebih dari 10 tahun dalam memberikan layanan jasa pengiriman barang murah dari china ke indonesia.Anda juga  bisa mendapatkan berbagai kemuahan dan keunggulan jika menngukana jasa ekspedisi kami.

Infinity logistic merupakan perusahaan ekspedisi import barang yang memberikan banyak keunggulan di antaranya :
  1. Kami fokus menangani pengiriman FCL.
  2. Kami memberikan layanan tercepat.tidak perlu menunggu terlalu lama apabila ada masalah atau pertanyaan2.kami akan memberikan solusi yang terbaik.
  3. ‎Memberikan estimasi biaya2 yang akan timbul dalam pengiriman barang.no hidden cost
  4. ‎Semua dilakukan sendiri.No brokerage
  5. ‎Mempunyai kantor cabang di Jakarta,Medan,Surabaya,Semarang
  6. ‎Mempunyai sistem IT yang tersistematis dan bisa diaccess oleh client2 kami via handphone
  7. ‎Memantau dan memberikan update status barang anda setiap saat.
Tidak hanya melayani jasa import borongan dari china ke indonesia  terbaik kami juga melayani jasa forwarder door to door sehingga semakin mempermudah anda dalam mengakses layanan kami.infinity logistic juga memberikan biaya yang murah dan bersahabat sehingga mudah di jangkau semua golongan .jadi jangan ragukan lagi percayakan kebutuhan jasa ekspedisi import barang anda hanya kepada infinity logistic.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

PT. Infinity International Logistic
Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah,
Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
 Phone :+62 818-394-330
Email :willy.emkl@gmail.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / jasa / Review dengan judul Jasa Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia Murah Terbaik Dan Terpercaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/08/jasa-pengiriman-barang-dari-china-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chiby loupatty -

Belum ada komentar untuk "Jasa Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia Murah Terbaik Dan Terpercaya"

Posting Komentar