Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Paket Catering Nasi Box Bekasi Terlezat

Paket Catering Nasi Box Bekasi Terlezat
Apakah Anda sedang mencari paket catering nasi box bekasi terlezat dengan variasi menu? Jika ya, Anda tepat berkunjung disini. Kami BJ Catering siap memenuhi kebutuhan Anda mengenai catering nasi box untuk Anda yang berada di Bekasi dan sekitarnya. BJ Catering adalah perusahan jasa catering dan pernikahan terbaik dan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 1991 yang berlokasi di Bekasi.

bjcatering.com menyediakan paket catering nasi box di bekasi untuk Anda yang membutuhkan. Catering yang dibuat oleh chef ahli yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga masakan rasanya akan tetap sama yang enak dan lezat. Selain itu dalam memasak Kami menggunakan bahan-bahan alami yang segar, bersih, bergizi dan halal. Jadi paket catering nasi box yang kami sediakan hygenis yang enak lezat dan halal.

Buat Anda yang ingin pesan nasi box bekasi, Kami menyediakan berbagai paket catering nasi box bekasi dengan variasi menu yang banyak. Aneka macam masakan yang istimewa untuk Anda sehingga memberikan kebebasan ungtuk memilih menu yang menjadi selera atau keinginan Anda. Paket catering nasi box bekasi yang kami sediakan antara lain:
  • Paket A : Nasi Kuning, Dadar Alus, Tempe Kering, Telur Balado, Sambel
  • Paket B : Nasi, Ayam Goreng, Oreg Tempe, Lalap, Sambal
  • Paket C : Nasi, Rolade daging, tumisan / mie goreng, kerupuk udang, sambal
  • Paket D : Nasi, Ayam goreng, Balado kentang, lalap, Sambal
Paket catering nasi box bekasi yang sangat praktis untuk Anda yang tak ingin repot menyajikan makanan dalam acara kegiatan Anda seperti untuk kegiatan hajatan, khitanan, pernikahan, pengajian atau yang lainnya. Yuk tunggu apalagi bila Anda mencari paket nasi box bekasi dalam jumlah yang banyak segera hubungi Kami BJ Catering yang terbaik dalam memberikan paket catering bekasi. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau murah sesuai dengan jenis paket yang Anda pilih. Kami juga menyediakan paket pernikahan bekasi, paket catering khitanan dan paket catering prasmanan untuk Anda yang membutuhkannya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
Head Office : Jl. Vila Mutiara Gading 2 , Blok C2 No 21 - Bekasi Utara
WA : 0818 0731 8030
Phone: 0813 8825 6665
Email: bjcatering1991@gmail.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / jual beli / Review dengan judul Paket Catering Nasi Box Bekasi Terlezat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/12/paket-catering-nasi-box-bekasi-terlezat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: D'Chuz -

Belum ada komentar untuk "Paket Catering Nasi Box Bekasi Terlezat"

Posting Komentar