Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Berikut Adalah 7 Judul Buku Bisnis Paling Direkomendasikan


Setiap pengusaha, pastinya ingin membangun bisnis yang bisa menguntungkan baik masa sekarang maupun di masa depan nantinya. Tapi, perlu disadari tidak semua pengusaha dapat mempersiapkan diri dengan baik atau memperluas wawasan dan ilmunya tentang bisnis sehingga apa yang sudah ia mulai bahkan dengan menggunakan pinjaman pribadi akhirnya berujung pada kegagalan.

Belajar dan belajar secara terus menerus adalah hal yang sangat penting dan diwajibkan agar Anda bisa menjadi seorang pengusaha yang sensitif dengan perubahan dan gerak pasar. Buku, selama ini dianggap,dipercaya dan diyakini sebagai jendela dunia karena di dalamnya terdapat berbagai informasi serta pengetahuan yang bermanfaat. Meski buku konvensional saat ini mengalami berbagai tantangan, terutama dengan maraknya media digital, namun keberadaan buku hasil cetakan masih tetap tidak tergantikan.

Ada banyak buku bisnis yang ditulis dan beredar di masyarakat. Harganya pun sangat beragam, mulai dari beberapa puluh ribu rupiah hingga jutaan rupiah per buah. Namun sayangnya, banyak dari kita yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk membaca semua buku tersebut.

Bagi Anda yang saat ini sedang mecari bahan bacaan atau buku motivasi bisnis terbaik, kami kafebukubisnis.com mencoba untuk memberikan 7 referensi judul buku yang memuat banyak sekali ilmu dan pengetahuan seputar bisnis yang sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang saat ini sedang meniti tangga kesuksesan.

  1. Think and Grow Rich karya Napoleon Hill
  2. Magic of Thinking Big karya David Schwartz
  3. Focal Point karya Brian Tracy
  4. Purple Cow karya Seth Godin
  5. The Monk and The Riddle karya Randy Komisar
  6. Lean Start-Up karya Eric Ries
  7. How to Win Friends and Influence karya Dale Carnegie

Nah, sedah memiliki gambaran buku mana yang perlu Anda miliki? Dan Kami juga memberikan rekomendasik buku buku terbaik seperti : Financial Freedom Blueprint, Life Skills – 8 Kecakapan Hidup Demi Masa Depan Yang Epik, Change Your Habits, Change Your Life, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, Segera miliki buku-buku motivasi bisnis dan kembangankan bisnis Anda sekarang juga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Buku bisnis / info / jual beli dengan judul Berikut Adalah 7 Judul Buku Bisnis Paling Direkomendasikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2020/07/berikut-adalah-7-judul-buku-bisnis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hasna -

Belum ada komentar untuk "Berikut Adalah 7 Judul Buku Bisnis Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar