Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Kontraktor Cleaning Service Apartement Tangerang Paling Bersih




Kontraktor Cleaning Service Tangerang Paling Bersih,Biaya Murah. Anda yang memiliki apartmen, atau Anda yang menginap di apartemen yang dan butuh jasa bersih apartemen. Kami hadir dan siap membantu Anda untuk membersihkan secara keseluruhan ruangan apartemen dengan cepat, bersih, dan memuaskan. Jadi Anda akan jauh lebih hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya untuk mendapatkan ruangan apartement yang bersih dan nyaman saat di gunakan.

Kami PT Siaga Mandatama Karya yang bergerak dalam bidang Cleaning service (Siaga Bersih), Security Service (Siaga Jaga) dan Pendidjasaikan dan Pelatihan (Siaga Latih) serta Office Support lainnya seperti : Gardener, Gondola, Office Boy/Tea Girls, Room Attrendance, General Cleaning (GC), Pest Control, Receptionist yang dikelola oleh T-E-A-M yang Profesional dan berpengalaman pada bidangnya.

Dalam melayani jasa pembersihan apartemen,kami juga telah di bantu oleh tim yang di lakukan secara menyeluruh keseluruh rangan apartemen. Mulai dari pembersihan kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur dan lain sebagainya dengan cepat. Meskipun cepat, pembersihan cleaning service Kami lakukan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan untuk Anda pemilik apartemen.

Pelayanan kebersihan apartement atau cleaning service apartment Tangerang dari Kami juga didukung dengan chemical yang ramah lingkungan. Chemical tersebut tentunya adalah chemical berSNI yang memberikan kebersihan secara maksimal. Namun tetap aman untuk digunakan meskipun dalam waktu yang lama.

Selain melayani jasa kantor cleaning servuce kami juga melayani berbagai layanan jasa diantara nya yaitu:
  • Jasa Pembersihan Rumah/Apartement
  • One of Job, Harian/Mingguan/Bulanan
  • Jasa Pencucian Lantai / Dinding Spesifik
  • Pencucian Lantai Karpet (Shampong Carpet)
  • Pencucian Lantai Karpet
  • Jasa Pencucian Lantai Granit, Marmer, Teraso
  • Jasa Pencucian Lantai Keramik
  • Jasa Pencucian Lantai Kayu
  • Jasa Pencucian Lantai Batu Alam
  • Jasa Pencucian Lantai Vinyl
Jasa Poles Marmer / Granit / Teraso, Dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harga cleaning service apartement yang Kami tawarkan, Kami berikan harga yang berbeda-beda,tergantung pilihan paket yang digunakan disesuaikan kondisi apartemen Anda. Untuk itu, untuk Anda pemilik apartemen, ingin memiliki apartemen yang bersih dan terbebas dari kotoran, gunakan layanan jasa Kami. Informasi dan konsultasi lebih lanjut hubungi nomor Kami sekarang juga.

Telpon : 021-7416495 / 08128617625
G-mail : Esemka_team5@yahoo.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jasa / Layanan / Review dengan judul Kontraktor Cleaning Service Apartement Tangerang Paling Bersih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2018/10/kontraktor-cleaning-service-tangerang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kanopi Baja Ringan Jakarta Selatan -

Belum ada komentar untuk "Kontraktor Cleaning Service Apartement Tangerang Paling Bersih"

Posting Komentar