Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Terbaik



Bingung cari tempat kuliah atau Anda sedang mencari sekolah tinggi manajemen bisnis s1,s2,s3 yang sudah terbukti kualitasnya? ppmschool.ac.id adalah sekolah tinggi manajemen yang menghasilkan lulusan yang memiliki hard competencies dan soft competencies yang diperlukan. Hal ini bertujuan agar lulusan dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM dapat menerapkan pengetahuan dan praktek manajemen mutakhir yang memberikan nilai tambah bagi kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat.
Kami ppmschool.ac.id juga menghadirkan program Sarjana Manajemen Bisnis (SMBP) yang telah dirancang untuk para profesional muda yang bekerja/mengelola usaha dan sebelumnya pernah menempuh jenjang pendidikan Diploma (D1, D2, dan D3) atau melanjutkan perkuliahan dari perguruan tinggi lainnya, yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang Sarjana. Dengan harapan lulusan bisa menjadi seorang Eksekutif dan Entrepreneur yang handal, tangguh dan memiliki jiwa entrepreneur.
Sekolah Tinggi Manajemen PPM atau PPM School of Management, menawarkan tiga program studi, diantaranya yaitu:
1. Program Studi S1 (terakreditasi “A” BAN-PT)

  • Kelas Sarjana Manajemen Bisnis Reguler
  • Kelas Sarjana Manajemen Bisnis Profesional
  • Kelas Sarjana Akuntansi Bisnis
  • Kelas Integrasi PPM School of Management – Fu Jen University Taiwan

2. Program Studi S2 (terakreditasi “A” BAN-PT)
  • Kelas Magister Manajemen Wijawiyata Manajemen
  • Kelas Magister Manajemen Eksekutif Muda
  • Kelas Magister Manajemen Eksekutif

3. Program Studi S3
  • Kelas Doktor Manajemen (dalam proses)

Kami juga menerapkan program pembelajaran dengan kurikulum dan metode pembelajaran program Sarjana Manajemen Bisnis Profesional dibuat untuk dapat membantu para pesertanya mengaplikasikan langsung apa yang mereka pelajari di kelas ke dalam dunia bekerja/usaha ditempat mereka bekarja.
Nah,jadi tunggu apalagi? Kuliah saja pada sekolah tinggi manajemen bisnis dan akuntansi terbaik di Jakarta. Segera hubungi kami ppmschool.ac.id untuk informasi lebih lanjut dan informasi pendaftarannya.
PPM School of Management
Jl. Menteng Raya No. 9 Jakarta Pusat 10340, Indonesia
Telepon
Telp: 021-230 0313 (ext. 1102) & 021-3190 2956
Telp: 021-230 0313 (ext. 1104) & 021-230 2025
Email
sarjana@ppmschool.ac.id
pascasarjana@ppmschool.ac.id

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / pendidikan / Review dengan judul Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Terbaik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2018/10/sekolah-tinggi-manajemen-bisnis-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Terbaik "

Posting Komentar