Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Jual Jangkar Kapal Berkualitas Terlengkap Via Online

Jual Jangkar Kapal Berkualitas Terlengkap Via Online. Anda sedang cari tempat jual jangkar baru dan bekas. Segera percayakan pada Kami sekarang juga toko peralatan kapal atau yang lebih di kenal sebagai Ud.Samudra jaya merupakan perusahaan terbesar di surabaya yang menyediakan berbagai jenis perlengkapan peralatan kapal tentunya dengan kualitas terbaik SNI.

Kami menyediakan jangkar kapal dengan berbagai jenis mulai dari stockless anchor, danfort stock anchor, mushroom anchor, jangkat byers, jangkar union dan masih banyak lainya yang tersedia untuk Anda. Jangkar kapal yang Kami sediakan tersebut siap Kami kirimkan ke tempat Anda ke seluruh wilayah indonesia dengan jasa pengiriman barang terbaik terpercaya.


Di tempat Kami tersedia jangkar kapal dengan kualitas terbaik sehingga jangkar kapal kebutuhan Anda dapat bertahan dalam jangka waktu lama cocok untuk Anda yang menginginkan jangkar kapal pengganti untuk jangkar kapal Anda yang rusak karena jangkar kapal di tempat Kami bisa Anda dapatkan dengan mudah dan dengan harga yang relative murah terjangkau.

Selain harganya yang murah dan kualitasnya yang terbaik, Kami UD.Samudra jaya juga memberikan berbagai kelebihan untuk Anda yang tentunya dapat memberikan kepuasan kepada Anda. Berikut kelebihan yang Kami berikan di antaranya :
  • Harga Murah 
  • Berkualitas 
  • Bersetifikat 
  • Adanya system tawar-menawar  ( Harga bisa nego)
  • Ud. Samudra Jaya resmi di bawah naungan undang-undang perdagangan indonesia sehingga terciptalah perdagangan yang bersih dan terpercaya. 
  • Pengiriman barang-barang di Ud. Samudra jaya telah mencakup standart internasional terkesan lebih cepat, lebih efisien dalam pengiriman luar maupun dalam negri 
  • Ud. Samudra jaya buka setiap hari non stop secara via online maupun offline 
Kami jual jangkar kapal melalui via online maupun offline sehingga tentunya Anda yang membutuhkan jangkar kapal dalam waktu dekat tidak perlu datang langsung ke alamat Kami namun Anda hanya perlu menghubungi Kami melalui sms atau telephone ke alamat Kami dan melakukan pembayaran sehingga tentunya barang yang akan Anda beli segera Kami kirimkan ke tempat Anda melalui jasa pengiriman barang yang telah bekerja sama dengan perusahaan Kami.

Nah untuk Anda yang masih berdomisili di wilayah surabaya juga bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Dupak Rukun Blok AA1 No. 20 , Pasar Surya, Surabaya. Nantinya Anda lebih mengerti apa saja yang tersedia di toko Kami.

Informasi lebih lengkapnya : 

Alamat: Jl. Dupak Rukun Blok AA1 No. 20, Pasar Surya , Surabaya
Phone  : 0878-5374-7046 / 0878-5616-0759 (XL)
              0812-3286-3188  / 0851-0049-1465
Email : samudrajaya00@gmail.com





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info / Review / saja dengan judul Jual Jangkar Kapal Berkualitas Terlengkap Via Online . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/02/jual-jangkar-kapal-berkualitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Susy -

Belum ada komentar untuk "Jual Jangkar Kapal Berkualitas Terlengkap Via Online "

Posting Komentar