Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Souvenir Bantal dan Boneka



Anda sedang mencari souvenir bantal dan boneka untuk acara event atau acara lainya? jangan khawatir  Bank Souvenir solusinya, bank Souvenir adalah produsen souvenir bantal dan boneka terbesar diindonesia berlokasi di Taman Narogong Indah Jl. NarogongMegah XI – BekasiTimur yang jual souvenir bantal murah terlengkap. Kami sudah melayani berbagai pesanan bantal dan boneka promosi di hampir seluruh kota kota besar di Indonesia.
Kami dapat membuat souvenir bantal sesuai dengan permintaan anda. Anda dapat menambahkan bordir / sablon nama, tulisan,logo atau gambar custom lain pada souvenir bantal leher yang anda buat sesuai dengan keinginan and.
Seluruh Bahan yang kami gunakan sudah berstandar SNI sehingga tentu dari segi mutu dan kualitas sudah terjamin. Bahan antara lain Veltboa, Yelvo, Rasfur adalah jenis bahan yang biasa di gunakan dalam industri kerajinan boneka. Bahan tersebut sangat halus/lembut nyaman serta mudah di bersihkan / di cuci. Untuk tahap Finishing kami menggunakan Dacron HCS yaitu jenis dacron yang tidak mudah kempes, awet dan sangat lembut
Proses pengerjaan souvenir bantal leher di tempat kami terbilang sangatlah cepat. Untuk keseluruhan mata rantai produksi dari tahap pemotongan, bordir, sewing, finishing, quality check dapat kami ringkas dalam 2 hari kerja. Namun tentu hal ini tentu sangat bergantung pada banyaknya PO yang masuk, Urutan pengerjaan akan di dasarkan pada PO yang lebih dahulu masuk. (Konsultasikan estimasi pengerjaan dengan Team Marketing kami)
Mengenai harga Souvenir bantal tergantung dari model, ukuran, besaran bordir serta jumlah pemesanan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi Team Marketing kami :

banksouvenir.com
Produsen Souvenir bantal & Boneka Promosi
Marketing Office     :   Jl. Narogong Jaya Bekasi Timur
Workshop                 :  Taman Narogong Indah Jl. Narogong Megah XI – Bekasi Timur
Contact Person         :  WA/SMS : 0857 7576 4002 


Website                      :  www.banksouvenir.co
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Souvenir Bantal dan Boneka dengan judul Souvenir Bantal dan Boneka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2019/02/souvenir-bantal-dan-boneka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lili Yuliyani -

Belum ada komentar untuk "Souvenir Bantal dan Boneka"

Posting Komentar