Jasa Pembuatan Website
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Liburan Makin Asyik Seru Dan Berbeda Bersama Travel PTO Indonesia

Open Trip Pulau Tidung. Pulau tidung adalah destinasi pulau seribu yang kini jadi destinasi terpopuler dan terfavorit bagi kalangan para pecinta traveling. Saat sore dan pagi hari pulau tidung yang terkenal dengan tempat yang sangat cocok romantis bagi pecinta spot yang ingin melihat terbitnya matahari dan terbenamnya matahari dari jembatan terkenal yaitu jembatan cinta di pulau tidung.

Wisata pulau tidung terletak di salah satu kelurahan pulau tidung yang mana pulau ini memiliki gugusan pulau di kabupaten kepulauan seribu terdiri dari pulau tidung kecil , tidung besar, pulau payung, pulau karang beras dan pulau laki besar namun yang menjadi destinasi yang terpopuler adalah pulau tidung besar , pulau tidung kecil dan pulau payung.

Saat ini pulau tidung di tempati atau di diami oleh warga yang berasal dari berbagai macam suku seperti suku bugis, Bante , mandar, sumbawa, kalimantan timur dan barat serta sumatra . masyarakatnya juga terkenal ramah tamah jadi saat Anda berlibur ke pulau akan terasa nyaman.

Nah buat Anda yang hobinya liburan dan jalan-jalan. Kini nggak perlu khawatir lagi , Travel pto indonesia menyediakan layanan open trip tidung untuk Anda. Kami akan mengajak Anda untuk bisa menjelajahi keindahan pulau ini yang lagi booming dengan cover icon jembatan cinta.

Open Trip Pulau Tidung? 

Ap itu open trip ? buat Anda yang nggak tau arti dari open trip , kami akan sedikit beri wawasan untuk Anda. Open trip yang berarti menikmati liburan bersama orang lain atau bisa di sebut gabung bersama grup lain dengan menggunakan layanan agen tour travel terbaik .

Progam open trip akan membatasi jumlah minimal keberangkatan untuk menikmati beberapa destinasi wisata yang menarik dan instagrammable di pulau tidung.

Mengapa Harus Ke Pulau Tidung?

Buat Anda yang pengen melihat keindahan yang panoramanya nyata? Ya di sini tempatnya pulau tidung pilihan tepat dan cocok buat Anda. Pulau tidung merupakan destinasi yang sangat indah dan memiliki kecantikan pantainya menjadi bukti nyata.

Fasilitias di pulau tidung juga sudah tidak perlu di khawatirkan lagi ya karena pulau ini memang sudah tersedia berbagai macam fasilitas terlengkap seperti penginapan. untuk masalah biaya juga tak akan menguras budget di kantong Anda.

Apa yang bisa kamu lihat di pulau tidung?

Woow berbagai keindahan pulau tidung bisa di nikmati oleh para pengunjung yang mengunjungi wisata ini. memang iconya juga terpercaya bernama jembatan cinta yang menjadi spot foto yang paling manarik di kalangan muda mudi saat ini. Serta tidak ketinggalan juga keindahan bawah lautnya akan membuat Anda betah saat liburan di pulau ini . fasilitas terlengkap dan terjamin sangat memadai.

Apa yang akan di lakukan di pulau tidung? 

Bersama Agen tour Ptoindonesia Anda tidak perlu khawatir untuk mengikuti open trip pulau tidung . untuk masalah jadwal perjalanan tentu sudah teratur dengan baik sesuai dengan sop. Di sini Anda akan mekakukan banyak aktivitas  seperti berjalan di jembatan cita untuk bisa mengunjungi pulau tidung yang kecil dan besar.

Keindahan pantai dan pulau jugan sangat memuaskan. Anda di sini juga bisa menyewa sepeda , berenang dan bermain air yang tentunya asyik seru dan menyenangkan untuk semua kalangan baik muda , tua maupun anak-anak.

Apa Saja Yang Bisa Anda Dapatkan Usai Liburan? 

Di sini Anda tidak akan hanya mendapatkan kepuasan diri pastinya rasa kepuasan bersama akan bisa Anda dapatkan. Anda akan menambah pengalaman yang berekesan baru bersama teman teman baru. Keindahan dan keeksotisan dip pulau tidung akan terkenang di dalam benak pikiran Anda.

Nah itulah beberapa ulasan yang tentunya bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda guna untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga maupun bersama kekasih tercinta. Nah buat kamu yang ingin melangsungkan preweddding , nggak usah bingung cari destinasi kesana kemari , pulau tidung juga sangat ramai di gunakan oleh calon pasangan untuk melakukan sesi prewedding loh .

Tour travel pto indonesia tidak hanya menyediakan paket liburan ke pulau tidung loh , tersedia paket tour domestik dan internasional yang bisa anda pilih sesuka hati tentunya beragam wisata menarik yang bisa anda nikmati nantinya.

Selain itu juga menyediakan layanan paket tour honeymoon untuk pasangan yang saat ini belum bisa menikmati momen indah dan romantis bersama pasangan karena adanya wabah covid-19 tentu semua kegiatan yang tadinya sudah terencana akan tertunda.

Yuk jangan sia-siakan kesempatan memadu kasih bersama pasangan di tempat wisata yang eksotik, hangat dan tentunya jauh dari keramaian. Taukah jika hasil survey Banyak manfaat bulan madu yang bisa Anda dapatkan loh seperti memberikan waktu rileks bersama pasangan, bisa menumbuhkan rasa kemesaraan, dan pastinya bisa membuat kenangan manis yang akan terkenang di bayangan.

Itulah beberapa informasi yang tentunya akan menambah wawasan Anda seputar wisata terpopuler. jadi apalagi yang Anda tunggu , Ingin liburan beres dan berbeda dari yang lainya? yuk bersama kami agen travel pto indonesia momen liburan Anda akan makin asyik dan seru . Anda pulang akan membawa sejuta kenangan manis yang sebelumnya tidak terbayangkan di benak Anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kontak Kami di : 

Ruko Green Leaf Residence No.17, Mekarsari
Rajeg, Tangerang, Banten. 15540
(021) - 593 55 604
089 8000 4321 (Wa Available)

ptoindonesia@live.com





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Liburan Makin Asyik Seru Dan Berbeda Bersama Travel PTO Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jasaseopurbalingga.blogspot.com/2020/04/liburan-makin-asyik-seru-dan-berbeda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: siti susiyati -

Belum ada komentar untuk "Liburan Makin Asyik Seru Dan Berbeda Bersama Travel PTO Indonesia "

Posting Komentar